Cara Download Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Info Symbian and Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb, kami selaku Team Info Symbian and Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Info Symbian and Android. semoga isi postingan tentang Artikel Turn-Based RPG Offline, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb Terbaru
link: Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb Terbaru dan Terlengkap 2017


Final Fantasy 4 : The After Years


Merupakan sebuah sekuel langsung dari Final Fantasy 4, game ini mengambil seting 17 tahun sejak akhir event di Final Fantasy 4. Dalam game ini player akan mengendalikan Ceodore, Putra dari King Cecil dan Queen Rosa, seiring dia mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi kapten dari pasukan elite Red Wings. Namun bersamaan dengan perjalanan karirnya tersebut, sebuah bulan kedua yang misterius muncul di angkasa, dan membawa kepanikan karena mengingatkan pada pengalaman sebelumnya ketika bulan yang selama ini dikenal manusia tiba-tiba berubah warnanya menjadi merah, dan membawa kenyataan sebuah cerita mengenai kehancuran dunia.

Game ini sendiri akan dimainkan secara episodik dengan total 10 cerita, dengan empat cerita utama dan enam side story. Di mulai dari Ceodore, yang akan player kendalikan untuk membuka semua cerita dari karakter lainnya. Gameplay battle game ini akan memadukan turn-based dan active time battle (ATB), serta ditambahkannya efek fase bulan yang akan mempengaruhi bagaimana karakter bertarung, serta adanya serangan kombinasi yang bisa dilancarkan karakter bersamaan.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
"Episode pembuka oleh Ceodore"

Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
"Di sertakan kisah-kisah dari tokoh sebelumnya"

Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
"Penggabungan battle klasik dengan fitur baru"


Final Fantasy 4 : The After Years v1.0.3
apk + obb = 447
=> download <=
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

Final Fantasy 4 : The After Years v1.0.6
apk => download <= 1,83mb
obb => download <=  452mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di Xperia j, HH dengan ram yang hanya 512mb. Saya hanya bisa menjamin game dapat dimainkan dengan lancar, tanpa ritual aneh-aneh ataupun root hanya pada file FF4 AY yang saya upload sendiri ke Google Drive.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Itulah sedikit Artikel Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb terbaru dari kami

Semoga artikel Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Info Symbian and Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb