Cara Download Fearless Fantasy apk + obb Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Fearless Fantasy apk + obb Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Info Symbian and Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fearless Fantasy apk + obb, kami selaku Team Info Symbian and Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Info Symbian and Android. semoga isi postingan tentang Artikel Turn-Based RPG Offline, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fearless Fantasy apk + obb Terbaru
link: Fearless Fantasy apk + obb

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fearless Fantasy apk + obb Terbaru dan Terlengkap 2017


Fearless Fantasy apk + obb


Sebuah game RPG yang bisa di bilang anti mainsream buatan dari Enter Skies. Di sini player akan berperan sebagai Leon, seorang pemburu bayaran yang getol menghabisi para monster dalam usahanya menyelamatkan seorang gadis dari pernikahan yang tidak diinginkannya. Visual game ini juga memadukan keanehan penghuni negeri dongeng Alice In Wonderland dengan kesan armor dan dandanan emo yang biasa di temui dalam game JRPG.

Fearless Fantasy menyertakan sebuah sistem yang di sebut hyperactive turn based RPG, dengan interaksi swap gesture untuk serangan yang player lakukan. Untuk mengeksekusi sebuah serangan yang telah player pilih, nantinya player akan menggerakkan telunjuk jarinya dengan cara melakukan swipe melewati indikator yag muncul di layar. Hal yang sama juga akan player lakukan saat akan menghadapi serangan lawan. 

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Fearless Fantasy apk + obb
"15 ability yang unik"

Fearless Fantasy apk + obb
"Swipe mengikuti panah 
dengan timing yang tepat"

Fearless Fantasy apk + obb
"Menebas mahkluk aneh dunia"
 
Fearless Fantasy v2.6.8
        apk => download - mirror <=   48mb
mod apk => download - mirror <=   44mb
        obb => download - mirror <= 257mb
Mod: Unlimited Coins
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. Akan segera saya upload kembali. Terima kasih <--------

Curhat-15/05/2016- Buka-buka you tube untuk mencari game keren yang ingin dimainkan. Eh nemuin ini game, gwa download dah dari sebuah web. Lancar di Andromax c guys. Upload dah tuk postingan hari ini. Biar yang nikmatin game yang unik ini jadi banyak.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Itulah sedikit Artikel Fearless Fantasy apk + obb terbaru dari kami

Semoga artikel Fearless Fantasy apk + obb yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Info Symbian and Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fearless Fantasy apk + obb