Cara Download Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Info Symbian and Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi, kami selaku Team Info Symbian and Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Info Symbian and Android. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi Terbaru
link: Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Sharing Printer Pada Windows 7 Dengan Jaringan LAN atau Wifi | Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara sharing printer pada windows 7 mengunakan wifi dan jaringan LAN .degan mengunakan cara sharing perinter anda lebih bisa menghemat tenaga anda dan juga lebih simpel.degan anda mengaktifkan fitur sharing perinter pada komputer anda makan anda tidak perlu lagi membeli banyak printer ,cukup satu printer anda bisa mengunakan untuk semua komputer.

Sharing printer bisa di lakukan dengan mengunakan kabel LAN dan juga mengunakan koneksi wifi.degan catatan pada setiap komputer anda bisa terhubung baik degan koneksi printer yang akan di gunakan.Ok langsung buat anda yang belum tau bagai mana cara sharing printer bisa melihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Sharing Printer Mengunakan Wifi dan LAN

1.tekan start pada kyboard ,lanjut klik "Devices and Printers"
Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi

2.selanjutnya anda akan masuk jendela baru yaitu devices and printers,disini kita bisa lihat apa saja yang sudah terhubung di komputer kita,anda juga sudah bisa lihat printer juga sudah terhubung degan pc kita.untuk melanjutkan klik kanan pada gambar printer anda klik "printer properties"
Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi

3.sampai sini anda klik Sharing.
Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi

4.setelah anda klik menu sharing maka akn terbuka jendela baru kemudian beri tanda ceklis untuk "share this printer" anda bisa juga edit nama degan nama keiginan anda,lanjut Apply dan OK.
Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi

5.setelah anda klik ok maka printer anda sudah bisa untuk sharing dan juga bisa di gunakan sama komputer yang lain,yang sama juga sudah terhubung.

Sekarang  Cara Akses Printer

Buka windows eXlorer anda kemudian ketikan di address bar IP adress komputer yang digunakan utuk shring printer.disini saya akan memberikan contohnya cara masukan ip adress nya \\192.168.10.10 .ip address nya anda sesuaikan sama jaringan masing-masing.
sekarang anda bisa melihat apa saja sudah di sharing dari komputer tersebut ,anda lihat salah dari salah satu anda printer,lalu anda klik kanan dan pilih Connect.anda tungu sampai  proses conecting nya selesai.

Baca Juga:
Tutorial Cara Sharing Data/File Mengunakan Wifi Di Windows 7 Dan 8
Cara menampilkan File Yang Ke Hidden Di Windows 8

Itulah sedikit Artikel Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Info Symbian and Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Sharing Printer Di Windows 7 Mengunakan Jaringan LAN / Wifi