Cara Download Cut The Rope 2 apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cut The Rope 2 apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Info Symbian and Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cut The Rope 2 apk, kami selaku Team Info Symbian and Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Info Symbian and Android. semoga isi postingan tentang Artikel Puzzle, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cut The Rope 2 apk Terbaru
link: Cut The Rope 2 apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cut The Rope 2 apk Terbaru dan Terlengkap 2017


Cut The Rope 2 apk


game ini masih menggunakan gameplay yang sama, di mana player harus mengantarkan sebuah permen ke mulut om-nom. Bedanya adalah jika di game yang pertama sang om-nom cenderung diam ditempat maka kali ini sang om-nom pun harus sedikit berusaha untuk mendapatkan permen favoritnya. Sebagai contoh player dapat melontarkan om-nom dan permen secara bersamaan sehingga mereka bertemu di tengah dan level selesai.

Player akan bermain di 5 dunia dimana setiap dunia player akan menemukan teman om-nom yang memiliki kemampuan khusus. Kemampuan khusus teman-teman om-nom ini mempunyai dampak yang begitu besar terhadap gamenya. Di dunia pertama player akan ditemani oleh Lick yang dapat menjulurkan lidahnya jika player sentuh. Lidah ini dapat menjadi platform baru yang dapat player gunakan untuk berbagai hal mulai dari mengantarkan permen sampai menahan om-nom.

Di dunia ke dua player akan bertemu dengan Blue. Keunikan Blue adalah setiap player tap blue maka akan muncul blue kedua tepat diatas blue pertama. Player bisa tap secara tidak terbatas dan player nanti akan mendapat sebuah tower mini yang berisi tumpukan Blue, cocok di gunakan untuk mencapai platform yang tinggi atau tempat lain yang tidak bisa di jangkau.

Player juga nanti juga akan bertemu Rofo yang bisa mengangkat benda, Toss yang dapat melemparkan benda-benda termasuk om-nom ke udara dan juga terakhir Boo yang akan menakuti om-nom sehingga membuat om-nom meloncat ke arah yang dibutuhkan tergantung dari mana arah datang Boo.

Berbeda dengan game kebanyakan lainnya dimana skill hanya menjadi pelengkap saja, di game ini skill dari setiap teman om-nom digunakan secara maksimal sehingga membantu membentuk gameplay yang fun. Sayangnya penggunaan teman om-nom ini masih terpisah-pisah, namun tidak menutup kemungkinan jika nanti player akan bisa bermain dengan 3-5 teman om-nom secara bersamaan dalam satu level.


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Cut The Rope 2 apk
"Semua karakter baru yang bisa di temui"

Cut The Rope 2 apk
"Semua lokasi yang bisa di jelajahi"

Cut The Rope 2 apk
"Semua petualangan baru dari Om-Nom"

Cut The Rope 2 apk
"Semuz puzzle untuk dipecahkan"
 

Cut The Rope 2 v1.6.1 
mod apk = 41mb
=> download <=
=> mirror <=
=> mirror <=
*Mod : Free Shooping/bebas belanja*

Cut The Rope 2 v1.6.3
mod apk = 41mb
  => download - mirror <=
*Mod : Free Shooping/bebas belanja* 

Cut The Rope 2 v1.1.7
        apk => download <= 39mb
mod apk => download <= 39mb
*Mod : Unlimited coins/koin tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Telah di tes dengan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Itulah sedikit Artikel Cut The Rope 2 apk terbaru dari kami

Semoga artikel Cut The Rope 2 apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Info Symbian and Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cut The Rope 2 apk